Not Indonesian? Try This And Enjoyed.:)

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 08 Agustus 2011

The power Of Love (Part 1)

r


Title : The power of love



Main Cast:
Kwon Yuri
Choi Minho

Kim Kibum (key)
Go Hara
Other cast: 
Im Yoona
Choi Sooyoung
Lee Taemin
Taecyeon
Lee Jin Ki


Pairing : Minyul Couple


sinopsis: Yuri adalah seorang mahasiswi baru lalu saat dia sudah mulai kuliah dia jatuh cinta kepada seorang mahasiswa bernama Minho, Minho adalah mahasiswa yang populer banyak mahasiwi yang menyukainya, akankah Yuri mampu mengambil hati Minho?? 
===============================================================
Kriiiingggg..Kriiinggg..Kriinggg,
"Yurii.. bangunn,ini sudah jam berapa? tidak mau masuk kuliah?" teriak mama.


"Iya mama" sambil mengucek mataku "aku bangun" sahutku lagi.


"Cepat mandi dan turun sarapan, ibu tidak mau kau pingsan di hari pertama masuk kuliahmu"


"Iya mama sayang,tenanglah aku wanita yang kuat tidak ada yang akan mampu membuatku takut" kataku dengan percaya diri yang menurutku juga lumayan berlebihan,dan bergegas menuju ke kamar mandi.


*
"Kalian akan mengambil eskul apa?" tanya Yoona kepadaku dan Sooyoung ketika kami sedang dalam perjalanan menuju ke kampus.


"Entahlah tapi sepertinya aku akan mengambil eskul memasak,kau tau kan aku sangat suka makan pasti menyenangkan bisa memakan makanan masakan kita sendiri." sahut Sooyoung


"Ahh.. aku belum tahu mau masuk eskul mana, terlalu banyak pilihan,akan kuputuskan nanti" kataku.


"Tapi jangan lupa kita harus mulai mendaftar nanti sebelum pendaftarannya di tutup" kata sooyoung


"Kau sendiri Yoona ingin masuk eskul apa?"tanyaku pada Yoona


"Rasanya, aku akan mengambil eskul dance club,ahh ikutlah bersamaku, kita bisa menari bersama" usulnya


"Hmm,akan kuputuskan nanti"jawabku.


"baiklah kalu begitu, bagaimana kalau kita ke kantin dulu,aku juga belum ada kelas"kata Yoona mengganti topik


"ayo aku sangat lapar" sahut Sooyoung bersemangat.


Kami lalu berjalan menuju ke kantin.


**
Dikantin, Banyak Mahasiswa yang sedang makan,tidak hanya itu, ada diantara mereka yang tampak serius menulis,ada yang hanya sekedar duduk cerita.saat kami memasuki pintu kantin, dapat ku perhatikan beberapa mahasiswa laki-laki tampak memperhatikan kami, tentu saja itu karena Yoona, banyak orang yang mengatakan bahwa dia itu mirip seorang member dari Girl Grup yang terkenal. Apalagi Yoona itu selera Fashionnya bagus, ah Temanku itu memang cantik, kataku dalam hati.


"Duduk dimana?" Kata yoona


"Disini saja, disana terlalu jauh, aku sudah tidak sanggup berjalan" jawab Sooyoung


"Hmm, pesan apa yah..??" kataku


" bagaimana kalau cheese Burger ?" Usul Sooyoung di sambut anggukan dari yoona.


"Baiklah Cheese Burger 3 dan 3 cold coffe" kataku  "biarkan aku yang memesan kalian tunggu saja di sini"


Aku lalu bangkit dan langsung pergi memesan  
"Mbak, 3 Cheese Burger dan 3 cold coffe di meja 4 yah" kataku kepada pelayan kantin."


"Mbak, Saya mau pesan 3 Cola untuk meja 2" kata seseorang lelaki yang juga memesan dan berdiri disampingku


Suara yang indah, kataku dalam hati, aku kemudian berbalik untuk menatap wajahnya, yah.. dia tampan, kataku dalam hati. Dia lalu membalas tatapanku,dan dia..dia tersenyum. Aku lantas langsung memalingkan wajah berjalan kembali ke meja 4 dan duduk sambil memegang dadaku yang berdetak kencang, senyumnya pun muncul lagi dalam bayanganku.
"Yaa.. Yuri!! Mana Makananku??" Teriak Sooyoung menyadarkanku.


"Aduh, iya makanannya, aku lupa maaf aku akan kembali mengambhh.." 


"ini makanan mu, tampaknya kamu melupakannya" Suara itu memutuskan kata-kataku. 


Aduh..Mungkinkah ini suara lelaki yang tadi?, kataku dalam hati, ak lalu berbalik dan tentu saja dugaan ku benar.


"ahh. i..iya terima kasih atas bantuannya" kataku dengan sedikit terbata sambil mengambil baki di tangannya.


"Baiklah, sama-sama" dia lalu menunduk dan kembali menuju ke mejanya"


"Wah, dia cowok yang manis" kata Sooyoung setelah dia pergi


"Yah, tentu saja senyumannya juga manis dan suaranya juga sangat enak di dengar" kataku tidak sadar masi terpana dengan cowok tadi. Aku lalu berbalik dan Kaget karena wajah Sooyoung dan Yoona ada di depanku, mereka lalu menatapku tajam lalu Yoona berkata,


"Kau menyukainya kan??"


"Hahh?!! TIDAK!! " Bantahku "Aku tidak menyukainya, aku hanya ,aku hanyaa.." 


"kau hanya apa?? hah?" kata Sooyoung memotong kataku.


"Aku hanya kagum kok, hanya itu" lanjutku.


"Menurutku itu sama saja, wah, Yuri Kami sudah besar" kata yoona sambil menggodaku.


"Ahh, jelas saja itu beda" bantahku lagi.


"Hmm. baiklah kuperjelas, Kau suka melihat wajahnya, kau senang mendengar suaranya, dan jantungmu berdetak kencang dibuatnya, betulkan??" Kata Yoona 


"i..i..iiyaa, tapi.." Kataku dengan terbata


"Ahh..  tidak ada kata tidak, terimalah kenyataan, kau telah jatuh cinta pada pandangan pertama sayang." Kata Sooyoung "Ahh, ini seperti di drama saja" lanjutnya sambil tertawa kecil .


"Ahh.. Sudahlah, mari kita makan, burgernya sudah mulai dingin tuh." Jawabku masi membantah


aku lalu menyeruput Cold coffe ku yang sudah basah tampaknya Esnya sudah mulai mencair. aku lalu berbalik melihat kemeja 2, tempat cowok itu duduk, tapi dia sudah pergi mejanya sudah kosong yang ada hanya botol cola yang tadi dipesannya.aku kemudian kembali memakan burgerku dan melihat Yoona dan Sooyoung saling menatap dan tersenyum penuh curiga.aku lalu melanjutkan memakan burgerku tanpa berkata apa-apa lagi.Kami semua lalu selesai makan. 


"baiklah aku harus segera ke kelas,tunggu aku di taman kampus yaah." kata Sooyoung sambil mengelap bibirnya dan segera pergi ke kelasnya.


"oke kalau begitu" aku lalu berdiri "ayo Yoona, Kita ke kelas juga" ajakku pada Yoona yang masih menyeruput Coffenya


"baiklah.." jawabnya sambil berdiri dan berjalan bersamaku menuju kelasku kebetulan aku dan yoona satu kelas, kami sama-sama mengambil program akting, sedangkan Sooyoung mengambil Program Penulisan Kreatif dan mengambil Kelas Penulisan Skenario Fim / TV.


***


Kebetulan kelas kami dekat dari kantin jadi kami bisa dengan cepat sampai dikelas. Tapi kelas kosong lalu kulihat pesan di papan tulis 'Hari ini kelas di batalkan' .


"huaa..kok kelasnya di batalkan yah" kata Yoona padaku


"Hmm, Entahlah, ah, aku akan memberi tahu Sooyoung dulu" jawabku sambil mulai membuat pesan untuk Sooyoung


"Bagaimana kalau kita pergi mendaftar untuk eskul saja?"sahut Yoona


"Wah, ide bagus, ayolah kalau begitu" jawabku "Tapi, mendaftarnya dimana?"


"Sepertinya kita mendaftar di gedung mahasiswa,tapi aku luapa dimana tempatnya."


"Oh, aku tahu itu, bukankah gedung mahasiswa itu berada di samping gedung Program musik?" kataku mencoba mengingat.

"entahlah, aku kurang yakin,tapi mari kita lihat dulu" Jawab Yoona.

Kami lalu berjalan sambil bercerita lagi tiba-tiba hapeku berbunyi, ternyata Sooyoung menelponku.

"Ha.. Sooyoung kenapa?" kataku pada sooyoung lewat telpn

"Kalian dimana? kelasku dibatalkan" jawabnya

"Wah kebetulan sekali,kelasku juga dibatalkan, sekarang aku sedang di perjalanan ke gedung mahasiswa, aku akan mendaftar untuk eskul." kataku

"Baiklah, aku Tunggu kalian di gedung mahasiswa yah, cepatlah " Telpon pun mati.

"ahhh.. Dasar anak ini" kataku sedikit jengkel

"Ada apa?" tanya Yoona "Apa katanya?"

"Kelasnya juga dibatalkan dia akan menunggu kita di gedung mahasiswa." jawabku.

"Benarkah? ayo kalau begitu, aku ingin cepat pulang." sambut yoona.

****
Akhirnya kami sampai di gedung mahasiswa, disana tampak banyak mahasiswa lain yang sepertinya telah selesai mendaftar.

"Heeyy,, YoonYul..." Terdengar suara Sooyoung memanggil kami

aku langsung berbalik dan melihat Sooyoung tapi dia tidak sendiri dia sedang bersama lelaki, 
hmm, apakah itu pacarnya? kenapa dia tidak membertahuku?, kataku dalam hati.

"Yaaa, Yuri kamu sudah tentukan mau ikut eskul mana?" tanya Sooyoung kepadaku saat aku sampa.ai di hadapannya.

"hm,.. Aku rasa aku akan ikut eskul Dance Club saja bersama kalian" jawabku

"Baiklah ayo kita mendaftar kalau begitu, oh iya, perkenalkan ini sepupuku Taecyeon" katanya sambil memperkenalkan lelaki disampingnya tadi.

"Anneyong haseyo, saya Taecyeon senang berkenalan sama kalian" katanya sambil menunduk.

"Anneyong haseyo aku Yoona." jawab Yoona "Aku Yuri" jawabku juga.

"Baiklah, Taecyeon, aku pergi dulu, beritahu ahjumma aku akan mengunjunginya besok ok." kata Sooyoung sambilmenepuk pundak Taecyeon yang tampak kekar itu.

Kami lalu berjalan meninggalkan Taecyeon dan segera menuju tempat pendaftaran eskul.

*****


Tapi, langkahku terhenti saat akan mencapat meja pendaftaran.
Aku melihat lelaki yang di kantin tadi, dia tampak sedang berbicara dengan dua temannya. aku terpana dia kemudian tertawa,
Dapat kurasakan jantungku berdetak kencang, tiba-tiba saja dia berbalik dan tatapan kami bertemu, detak Jantungku terasa semakin kencang,
aku langsung berpaling, sambil berlari mengejar Sooyoung dan Yoona yang sudah berada di meja pendaftaran.



0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 TrueKpop_Fanfic. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger